Selasa, 25 Desember 2012

Domain

Kali ini chilodi.blogspot.com akan menjelaskan kepada anda tentang pengertian " Domain ". Mungkin tidak asing bagi kalian yang mempunyai hobby ngeBlog dan yang sering ke warnet untuk online, akan tetapi apakah kalian tau apakah yang disebut dengan Domain tersebut??

Menurut Wikipedia :
Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Fungsi Domain adalah untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya "wikipedia.org". Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.

 Menurut saya :
Domain adalah suatu kata-kata dan atau angka serta simbol (-) yang dirangkai menjadi satu yang digunakan untuk mengidentifikasi alamat URL sebuah website tempat dimana file-file postingan Blog diletakkan sebagai pengganti IP address.

contoh :
www.google.com
chilodi.blogspot.com
pradipta-cool.blogspot.com

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan mengenai " Domain ", semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Lalu gmna pengertian anda mengenai pengertian " Domain " ini ???

Ditulis Oleh : Unknown // 3:42 PM
Kategori:

0 komentar:

 
Auto Backlink Bongkar Rahasia